Do'a Acara Resmi

BISMILLAHIRABBIL ALAMIN
 Alhamdulillahirabbil alamin …..

Hadirin dan hadirat yag kami hormati marilah kita berdo’a kepada ALLAH SWT. Agar ALLAH memberkati kita semua.

 Ya Allah ya tuhan kami yang maha pemurah lagi maha penyayang, puji syukur kami haturkan atas karunia dn hidayah-Mu, sehingga saat ini kami telah melaksanakan lomba MIPA Tingkat Kabupaten di sekolah kami.
 Ya Allah ya tuhan kami yang maha perkasa lagi bijaksana, sesungguhnya aku memohonkan kepada-Mu, iman, kesehatan, eimanan yang meleka dalam akhlak yang baik, kesejahteraan, kasih sayang darimu, sert ampunan dan ridha-Mu.
 Ya Allah ya tuhan kami yang menguasai langit dan bumi, aku memohonkan kepada-Mu atas nikmayang tak pernah berhenti, kesejukan mata yang tak pernah putus, kekuatan iman untuk menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Mu, dan jauhkanlah kami dari kesulitann yang membahayakan dan fitnah yang menyesatkan.
 Ya Allah ya tuhan kami yang maha suci lagi maha agung, hiasilah hidup kami dengan perhiasan iman dan jadikanlah kami termasuk orang yang mendapat petunjuk.
 Ya Allah ya tuhan kami yang maha adil lagi maha bijaksana, hindarkanlah kami dari sifat-sifat tercela, dari ilmu yang tidak bermanfaat, dari hati yang tidak khusu’, dari jiwa yang tidak pernah puas dan tidak pernah terkabulkan.
 Ya Allah ya tuhan kami yang maha pengampun lagi maha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau sanggahan, teman-teman bisa mengisi kotak komentar ini. Mari budayakan berkomentar. Selain baik untuk blog sobat, baik juga untuk kesehatan kita :D